Minggu, 15 Agustus 2010

What video game have you played the most?

Rasa antusias adalah pancaran dari energi rasa`ketertarikan dan inspirasi yang membangkitkan usaha. Ide yang bagus, intensif, creative dan kerja keras. Orang yang penuh antusias, kaya akan imajinasi dan inspirasi. Kesuksesan tidak akan tercapai tanpa adanya rasa antusias. Tidak peduli seberapa pandai orang tersebut.
Saya percaya kepada TUHAN dan saya percaya bahwa melalui DOA kita dapat memperoleh kasih TUHAN.
Saya percaya kepada Negara saya. Saya percaya bahwa tujuan Negara ini besar dan mulia.
Saya percaya kepada KEBENARAN. Saya percaya bahwa orang manapun yang dengan sengaja berkata bohong sedang dengan sengaja memotong dirinya sendiri.
Tapi di atas segalanya, saya percaya kepada KEBERANIAN dan ANTUSIASME karena tanpa mereka, artinya orang-orang sedang menghalangi keinginan-keinginan terbesar mereka.
Kata-Kata Bijak Motivasi Diri: Motivasi Diri sangat penting dalam kehidupan ini, dengan motivasi seseorang bisa melangkah dengan tegar dan percaya diri, bentuk motivasi bisa bermacam macam salah satunya kata-kata bijak dengan membaca rangkaian kata-kata bijak seseorang bisa mendapatkan motivasi diri. di bawah ini merupakakan kumpulan Kata-kata bijak motivasi diri para filosof yunani. Siapa saja para filosof yunani tersebut dibawah ini adalah mereka yang selalu membuat rangkaian kata-kata yang indah dan enak untuk dibaca.

Ask me anything

Tidak ada komentar:

Posting Komentar